Monday, January 27, 2014

Holiday!

liburan! siapa sih yang nggak suka liburan? ini liburan panjang perdana semenjak status siswa-ku berubah jadi mahasiswa. aaak nggak kerasa udah satu semester jadi anak kuliahan. nggak kerasa bangeeet. yo kerasa ding .__. liburan satu bulan gini harus banget dimanfaatin buat ngelakuin hal-hal yang udah tertunda selama menjalani sibuknya hari-hari perkuliahan. pasti banyak kan hal-hal yang pengen dilakuin pas liburan gini~

daaan, apa yang udah aku lakukan selama liburan ini?

doing nothing~

sleeping~

fangirling *O*

udah.
yah walaupun kegiatanku agak nggak mutu gitu aku tetep bahagia dalam menjalaninya. apalagi kegiatan yang paling bawah tadi, fangirling *O* wohooo~ hahaha.

5 comments:

  1. aaaaaa, gambarmuuuu <3 <3 <3
    Yaaaass, aku request gambar dong? :3

    ReplyDelete
  2. astaga simbah suka main pokemon juga? :0

    ReplyDelete