Thursday, January 23, 2014

Doodle

selamat sore semua, selamat tahun baru 2014!

akhirnya sempet ngeblog juga setelah sekitar enam bulan vakum dari dunia keartis-blogan, hahaha. maaf buat semua orang yang udah nungguin comeback-ku yang lama ini. em tapi habis ngecek liat liat statistik blog ini sejak postingan bulan Juli kemarin, dan nggak ada perubahan yang signifikan dari pageviewsnya, bikin aku miris. ternyata nggak ada yang nungguin aku comeback .___.

udah lama nggak megang blog rasanya tangan masih kaku kaku buat nulis. jadi kali ini aku nggak akan nulis banyak-banyak deh.

nah gambar ini, sebenernya udah lama aku mulai bikinnya. tapi baru kali ini aku selesaiin. soalnya mau diselesaiin dari dulu nggak sempet-sempet.
gambar ini mulai aku bikin sejak habis ospek fakultas, ospek yang mempertemukanku pada sekelompok orang yang aku sendiri nggak nyangka bakal jadi keluarga pertamaku di jogja ini, Batalion 13 Pancasila Sakti. aaah nginget-inget batalionku ini aja udah bikin kangen banget. em pengen cerita sih tentang batalionku sama tentang ospekku, tapi besok-besok aja deh, nunggu waktu yang tepat. hahaha.

PANCASILA SAKTI TAKKAN PERNAH MATI!

3 comments: