Monday, January 27, 2014

Holiday!

liburan! siapa sih yang nggak suka liburan? ini liburan panjang perdana semenjak status siswa-ku berubah jadi mahasiswa. aaak nggak kerasa udah satu semester jadi anak kuliahan. nggak kerasa bangeeet. yo kerasa ding .__. liburan satu bulan gini harus banget dimanfaatin buat ngelakuin hal-hal yang udah tertunda selama menjalani sibuknya hari-hari perkuliahan. pasti banyak kan hal-hal yang pengen dilakuin pas liburan gini~

daaan, apa yang udah aku lakukan selama liburan ini?

doing nothing~

sleeping~

fangirling *O*

udah.
yah walaupun kegiatanku agak nggak mutu gitu aku tetep bahagia dalam menjalaninya. apalagi kegiatan yang paling bawah tadi, fangirling *O* wohooo~ hahaha.

Thursday, January 23, 2014

Doodle

selamat sore semua, selamat tahun baru 2014!

akhirnya sempet ngeblog juga setelah sekitar enam bulan vakum dari dunia keartis-blogan, hahaha. maaf buat semua orang yang udah nungguin comeback-ku yang lama ini. em tapi habis ngecek liat liat statistik blog ini sejak postingan bulan Juli kemarin, dan nggak ada perubahan yang signifikan dari pageviewsnya, bikin aku miris. ternyata nggak ada yang nungguin aku comeback .___.

udah lama nggak megang blog rasanya tangan masih kaku kaku buat nulis. jadi kali ini aku nggak akan nulis banyak-banyak deh.

nah gambar ini, sebenernya udah lama aku mulai bikinnya. tapi baru kali ini aku selesaiin. soalnya mau diselesaiin dari dulu nggak sempet-sempet.
gambar ini mulai aku bikin sejak habis ospek fakultas, ospek yang mempertemukanku pada sekelompok orang yang aku sendiri nggak nyangka bakal jadi keluarga pertamaku di jogja ini, Batalion 13 Pancasila Sakti. aaah nginget-inget batalionku ini aja udah bikin kangen banget. em pengen cerita sih tentang batalionku sama tentang ospekku, tapi besok-besok aja deh, nunggu waktu yang tepat. hahaha.

PANCASILA SAKTI TAKKAN PERNAH MATI!