Tuesday, May 28, 2013

Enam

ipa enam. salah banget kalau dulu banyak yang bilang kek gini, "nanti kelas duabelas itu udah pada sibuk sendiri sendiri, udah nggak sempet buat sosweet sosweet-an sama temen temen sekelas".

yak, pengacakan ulang yang dilakukan pas kenaikan kelas tahun kemarin telah mempertemukanku sama ipa enam. kelas yang belum pernah aku bayangin sebelumnya bakalan mengisi hari hariku di kelas duabelas ini.

nggak lagi sekelas sama ipa satu emang menggalaukan. banget. apalagi kalo inget gimana kita berstruggling bersama dibawah kerasnya kehidupan kelas sebelas *krik* yah kelas sebelas emang selalu punya banyak cerita yang em indescribable lah u,u

nah ini. first generation of science six. angkatan pertama ipa enam di smansa *halah*. nggak pernah mbayangin sebelumnya aku bakalan jadi anggota di kelas ini. kelas ini nih yang membantahkan adanya pepatah (?) "nanti kelas duabelas itu udah pada sibuk sendiri sendiri, udah nggak sempet buat sosweet sosweet-an sama temen temen sekelas". sakjane yora sosweet sih, biasa wae huehehe *balang kursi* tapi berjuang bareng mereka di kelas duabelas ini bener bener jadi suatu hal yang harus banget disyukuri. kenal sama mereka itu bikin tingkat keunyuan nambah berkali kali lipat. pokokmen ipa enam metal gilak \m/

ini cover katalog yang buat uprak seni rupa

pameran lukisan

wks u,u

nah nggak kerasa sekarang udah pada mau kuliah. makasih ipa enam buat semuanyah. buat yang cowok, tambah ngganteng ya. buat yang cewek, tambah cantik ya. buat semuanya yang jelas sukses selalu ya, sukses dimanapun kalian berada, sukses dalam hal hal yang baik. amin.

PROUD TO BE A PART OF SCIENCE SIX!

1 comment:

  1. jadi ingat masa-masa SMA, benar-benar foolish and unforgettable moment ^_^

    ReplyDelete