Wednesday, May 22, 2013

Drawing?

udah lama nggak buka blog nih. eh ya buka sih, hampir tiap hari malah. tapi nggak pernah ngepost, nggak pernah ngurus .___. sayang juga sih, punya blog enggak keurus. padahal jaman dulu kalo udah pegang komputer yang dibuka pertama langsung blog, posting tiap detik, ganti layout tiap menit, ganti begron musik tiap jam. em nggak gitu juga sih. alay dikit lah biar dramatis. ya tapi paling enggak blog jaman dulu lebih keurus daripada sekarang lah, hahaha.

pasca ujian nasional nih, kerjaan kaum kaum kek aku gini udah agak nggak jelas. liburan panjang gini malah bingung mau ngapain. jamannya sekolaaah aja pengennya libur, eh waktu liburan? tambah nggak pengen masuk sekolah. hahaha, nggak bener ini. kalo aku sebenernya ikut bimbel buat persiapan SBMPTN, jadi nggak terlalu nganggur. dari jam setengah sembilan sampe jam duabelas ada kerjaan tuh, ngobrol sama temen belajar di bimbel. habis itu baru nggak tau mau ngapain, hahaha.

nah buat ngisi waktu dimana aku nggak tau mau ngapain itulah biasanya aku melakukan hobiku yang sangat keren dan gaul, yaitu ngeband, ngegym, syuting sinetron, dan yoga. yoralah u,u biasanya sih aku nggambar. nggambar bunder bunder, bunder besar bunder kecil, kotak kotak, kotak besar kotak kecil, segitiga, yo pokokmen wes entuk gayane nek aku gek nggambar u,u nggambar itu sarana buat refreshing banget, apalagi kalo nggambarnya dengan sepenuh hati dan didedikasikan buat seseorang u,u

nah aku tambah suka nggambar sejak kelas sebelas. gara gara liat temenku nggambar terus discan, terus diwarnai pake komputer, terus hasilnya gawl gilak. akhirnya aku pengen, dan sok sokan ikutan bikin, njuk elek, njuk biarin. hahaha.

nah ini salah satu hasil gambarku. ya walaupun bentuknya agak gimana gitu, aku membuatnya dengan sepenuh hati dan penuh dedikasi lho u,u ada yang tau ini gambar siapa? nek tau berarti tingkat kekerenan kalian akan meningkat 1000 kali lipat *kedip kedip* 

halo aku ngganteng nggak?

nah bentar lagi kan udah tanggal 24, terus mau tanggal 28, berarti udah mau pengumuman hasil UN, SNMPTN, sama juara XFactor dong u,u ya semoga apa yang kita harapkan, semua bisa tercapai, amin amin amin. jangan lupa berdoa, fighting! :D

yaudah sekian dulu postinganku kali ini, akhir kata, watashi no namae wa dias desu, ju hachi sai desu, aku barusan belajar bahasa jepang dari sepupuku, njuk suka banget ngomong itu. wong bisanya itu tok. syududu~
haik haik, salam macho \m/

3 comments:

  1. gambarku kok ra dipost sisan hayo? padahal mbiyen ning mburine gambar kui to pas dikekke binder u,u

    ReplyDelete
  2. kok ngerti? :O hurung tak foto hahaha. njaluk hasil scannane wae ndi? nggonmu kui yo penuh dedikasi lho u,u

    ReplyDelete