Sunday, April 21, 2013

Mimpi~

tadi pagi aku mimpi. iya, pagi. biasa lah kalo liburan, habis subuhan tidur lagi bentar. hahaha. dan secara keren aku inget banyak tentang mimpiku. jarang banget aku inget mimpi apa, biasanya cuman inget siapa orang di mimpi itu, apa cuman inget kalo aku seneng apa sedih. atau nggak inget sama sekali.

mimpinya absurd banget. tapi aku bahagia. adegan adegan di mimpiku itu kek diambil dari berbagaimacam sumber. diambil dari banyak hal yang lagi in dihidupku *krik*

gini, aku mimpi awalnya nggak tau kek gimana. keknya aku emang nggak pernah tau awal cerita mimpiku itu kek apa, tau aku mimpi apa aja jarang .___. nah tau tau aku tinggal di suatu rumah nggak tau dimana. di rumah itu, aku tinggal sama Mikha XFactor dan Tasya. ceritanya mereka itu sepupu sepupuku. tapi Tasya cuman muncul dikit terus ilang nggak tau gimana. kita tinggal di rumah itu bahagiaaaaaaaa banget :') kita hobi banget sama yang namanya minum yoghurt. kalo lagi kumpul kumpul ngobrol di depan TV mesti sambil minum yoghurt. nah pada suatu saat, waktu aku mau minum yoghurt tiba tiba yoghurtnya kenthel banget, terus aku tanya Mikha. kira kira kek gini ngomongnya, aku juga nggak terlalu inget.

Aku : Mik, ini kok kenthel ya?
Mikha : mana liat?
Aku : oh ini paling basi apa ya?
Mikha : iya ini basi!
Aku : wah terus gimana?
Mikha : ah nggak papa nggak papa. udah yo, kita berangkat les!

nggak tau kenapa tiba tiba les .___. nah terus kita siap siap, matiin TV terus matiin keran kamar mandi. terus kita mau keluar rumah. nah rumahnya punya dua pintu keluar. habis pintu keluar rumah pertama ada ruangan buat naruh sendal sendal. habis itu ada pintu keluar rumah lagi. waktu mau keluar ke yang pintu kedua, eh kedengeran suara air, kerannya nyala, padahal keknya tadi udah ditutup. Mikha mutusin buat ngecek dan nutup kerannya lagi, aku nungguin di deket pintu. habis Mikha balik, kita keluar ke pintu yang kedua. tiba tiba di balik pintu muncul orang pake baju pramuka terus orangnya jalan, nggak tau siapa .___. terus Mikha bilang gini,
Mikha : Ah udah nggak papa, dikancing aja pintunya.

habis itu, di depan rumah, tiba tiba ada Tasya lagi. dia ngadang kol (nungguin angkot) mau les juga. terus aku manggil dia.
Aku : Rossa! tunggu!
Mikha : itu tu Tasya, bukan Rossa .___.
Aku : iya po?
tiba tiba Tasya berubah jadi Rossa. terus angkotnya datang, kita pada naik. tau tau di angkot udah ada Meyla sama Tita (sepupuku). terus kita lewat masjid bagus banget, di daerah akmil.

Meyla : nah ini yas, masjid yang pernah aku liatin di foto itu lho *tiba tiba ngajak ngomong*
Aku : ooooh *kagum*
Meyla : disini ada taman bermainnya juga lho yas, bagus wes.
Aku : waaaah
disitu beneran ada taman bermainnya kek kyailanggeng .___.

terus tiba tiba angkotnya berubah jadi motor, nggak tau sejak kapan. kita cengpat. Mikha di depan, terus Meyla, Tita, njuk aku di belakang. Rossanya nggak tau dimana. kita mampir di deket suatu mushola buat ngetem. angkotnya udah berubah jadi motor dan kita tetep ngetem .___. nah disitu rame, banyak mbah mbah. kita harus mengatur strategi biar motornya cukup buat mbah mbah itu. terus kita bingung. udah. terus aku bangun soalnya ternyata udah jam enam lebih. *antiklimaks
ya pokoknya mimpinya kira kira kek gitu. aku juga udah agak lupa. hahaha.

nah sumber sumber adegan di mimpiku ini nih,
1. Mikha sama Rossa. ini gara gara aku lagi suka banget nonton XFactor. acara musik asoy yang bikin aku ngerasa bahagia banget. bahagia soalnya XFactor time adalah salah satu waktu dimana aku ber-quality time sama keluargaku. terus bahagia juga ngeliat orang orang Indonesia bangga dan ngefans sama orang Indonesia sendiri. jarang kan? dan bahagia juga soalnya acara ini nyadarin kita, ternyata Indonesia punya orang orang berbakat nan keren kek mereka para peserta XFactor \m/

apaah? kamu ngimpiin aku?

oya sebenernya aku nggak terlalu ngefans sama Mikha lho, yaaa tetep suka sih. Mikha yang Love of My Life apik pol \m/ em tapi lebih suka sama Agus apa Nudi. sayang Agus udah keluar TT Nudi fighting \m/
2. yoghurt. kalo ini gara gara aku sebelumnya nonton ulang Runningman 127 yang ada game nemuin yoghurt queen u,u
3. yoghurt basi. ini gara gara kemarin aku makan roti tawar, nggak sadar ternyata rotinya udah jamuran .___. njelei.
4. orang pake baju pramuka. yang ini gara gara aku habis diceritain pramuka pramuka sama Tita, sepupuku .___.
5. les. keknya ini gara gara pascaUN deh .___.

yaudah sekian. sebenernya nggak penting juga sih ya ngepost kek ginian, tapi udah terlanjur nulis e, eman eman kalo enggak dipost. hahaha. salam metal \m/

image source:
http://media.tumblr.com/0b819ba87a9f4d3a9f3d2d539017de9f/tumblr_inline_mkqjnhsKDI1rims65.jpg

3 comments: