Saturday, April 20, 2013

Annyeong!

alhamdulillah UN udah selesai u,u
masih suka ngerasa absurd banget kalo inget minggu minggu terakhir sebelum UN dikelas, kalo anak-anak lain pada sibuk belajar, aku, ninda, sama goldi malah sibuk ngobrol. kalo pagi-pagi di kelas anak-anak lain pada tanya-tanya soal, sini malah sibuk pinjem-pinjem hape buat main pou. pas jam-jam pelajaran tapi gurunya enggak masuk, kalo yang lainnya pada ngerjain simulasi apa soal-soal lain, sini malah sibuk ngomongin film, serial, channel TV yang asoy, apa nudimension. kita emang absurd parah .___. sering sih kita bilang gini, kok dewe ra sinau yo? padahal sik liyane do sinau lho (kok kita nggak belajar ya? padahal yang lainnya pada belajar lho) dan habis itu, apa yang kita lakukan? kita tambah ngobrol .___.
waktu itu hari kamis, kan jumatnya udah doa bersama tuh, terus sabtunya hari tenang, sementara yang lain semakin giat bersiap buat UN, aku, elle, sama goldi malah sibuk nggambarin bukunya si ninda. elle mending, masih disambi belajar bio sama matik, nah aku sama goldi, pengennya sambil nggarap-nggarap. tapi nggarap dua tiga soal aja rasanya udah bosen. hahaha. ini kesed apa PD gilak ya .___. ah pokoknya persiapan UN kali ini banyak ceritanya lah.
nah, mudah-mudahan, apa yang telah aku sama temen-temenku kerjakan selama UN ini, hasilnya maksimal, kita bisa lulus dengan nilai yang maksimal. amin. amin. amin.
SEMANGAT \m/
oya, ini yang nggambar aku sama ninda lho buat tugas TIK, imut to? :3

2 comments:

  1. Ckckck, tidak patut ditiru ini, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. salut, patut diacungi jempol lho nin.. hahahaha

      Delete