Thursday, February 28, 2013

SEMYAW

- mesti bisa kok yas. kita aja dulu waktu mau masuk SD belum bisa apa-apa, sekarang yo nyatane alhamdulillah bisa jadi kayak gini - Puput

postingan kali ini aku awali dengan suatu kalimat yang aku dapet dari Puput. kalimat ini bener-bener memotivasi aku. dimana aku saat ini sedang haus akan motivasi .__.

em kalian tau nggak ini kalimatnya tentang apa? *hening*. yak bener. kuliah. jaman jaman gini nih, anak anak gaul seusia aku lagi galau galaunya masalah perkuliahan u,u sebenernya aku udah nggak begitu galau sih, udah dimantepin pingin masuk apa. tapi kadang aku masih suka mikir, aku bisa nggak ya? nah rasanya kalimat dari Puput itu menjawab pertanyaanku, njuk aku jadikan sebuah quote u,u


gini gini, jadi waktu itu aku sama Puput lagi les GO. pelajarannya kimia, yang ngajar mbak AI :3 nah pas nggarap-nggarap soal, kita nemu soal rantai karbon sik ribet + panjang pol. njuk Puput bilang gini,

Puput : "yas, kamu mau teknik ya? ntar ketemu kek gini lagi nih"
Aku : "iya Put, wah bisa nggak ya Put?"
Puput : "mesti bisa kok yas. kita aja dulu waktu mau masuk SD belum bisa apa-apa, sekarang yo nyatane alhamdulillah bisa jadi kayak gini"
Aku : "mesti bisa! amin."
njuk tiba tiba aku merasa bahagia *absurd* ya pokokmen gitu lah.

coba deh kalau kita inget waktu awal mau masuk SD. kita masih belum bisa baca tulis ngitung. ya kecuali yang udah ndewo sih. mau masuk SD udah trincing ngapa ngapain :B nah, setelah melalui proses panjang nan keren, akhirnya kita jadi bisa macem macem. 


nah jadi ibaratnya gitu, yang awalnya kita belum bisa ini itu, kalau kita mau berusaha, insyaallah ada jalan buat kita biar jadi bisa hal yang awalnya belum kita bisai *plis bisai itu apa*  

mudheng nggak aku nulis apa? mudheng plis u,u ya pokokmen intinya kita harus selalu optimis dan yakin sama apa yang kita lakuin. selain itu kita harus selalu berusaha untuk mencapai apa yang kita inginkan, plus harus tanggung jawab juga sama apa yang kita pilih. sukses selalu buat kita semua \m/ AMIN.


oya maaf nek tulisanku nggak rapih dan absurd *padahal biasane yo absurd*. dah lama nggak ngeblog e, jadi agak nggak terbiasa gitu nulisnya u,u


kamu pasti bisa dias! bisa! AMIN.

No comments:

Post a Comment