Sunday, December 30, 2012

Director's Cut

Director's Cut (Mnet Director's Cut) adalah suatu program yang mentransformasi lagu-lagu hits lama jadi versi sekarang, baik itu lagu barat maupun lagu Korea.

awalnya aku nggak sengaja nonton ini gara-gara pas buka youtube, di suggestion ada Jonghyun nyanyi gabungin lagu I'm Yours, Bad Girl Good Girl, Shy Boy, sama I Don't Care. ternyata video ini diambil dari suatu program yang namanya Director's Cut. nah berhubung aku membias sama Jonghyun, akhirnya aku putusin buat nonton semua part acara ini. ahahak.

menurutku, program Director's Cut ini bagus banget. konsepnya keren, ngubah lagu-lagu lawas jadi versi sekarang dan tetep enak didengerin. di akhir acara Director's Cut yang aku tonton, mereka nyiptain lagu bareng-bareng tentang laut. liriknya diusulin sama masing-masing orang, baik guest maupun MC, berdasarkan pengalaman dan perasaan mereka kalau denger kata "laut". iya laut, soalnya mereka syutingnya di daerah pantai gitu, di Mallipo. pokoknya acara ini keliatan fresh banget.

makasih banyawk buat yang udah bikin subs buat acara ini \m/

oiya bintang tamunya juga keren-keren. suara mereka emang beneran bagus. di Director's Cut yang aku tonton, bintang tamunya Jonghyun CNBLUE, Minhyuk CNBLUE, Minah, Sojin, sama Na Yoon Kwon. yang tiga itu sapa aku juga nggak tau, yang penting suaranya kece badai. hahaha. wih apalagi dengerin suaranya Jonghyun, apik puol. pas nyanyi Tears of Heaven-nya Eric Clapton. aaaaaaawk speechless *o* hahaha. terus dengerin aksen ngomong Inggrisnya Jonghyun itu lucu banget, ngomong if jadi ipf, ngomong it jadi is, hahaha, apik pokokmen, menggoda kuping :3

tapi di acara ini banyak banget ngomong-ngomongnya, jadi nek yang liat RM aja bosen-bosen nek liat ini njuk gimana. hahaha. tapi aku suka banget sama acara ini, menurutku acara ini cool + refreshing. suara mereka bener-bener bisa buat cuci kuping (?)

tertarik? (~^,^)~

sumber gambar:
cnbluestorm.com
askdrama.com

2 comments:

  1. aku uda ntn lo yas, trus lgsg download tears in heaven.. cedupidupidu :3

    ReplyDelete
  2. bagus to chak suaranya mereka? hahaha :3

    ReplyDelete