Thursday, August 30, 2012

GIFT FOR HAHA

hello everyone! sekarang aku mau ngepost pake bahasa Indonesia. yups, setelah aku berkamuflase menjadi bule selama dua postingan sebelum ini, akhirnya aku mbalik jadi orang Indonesia u,u *hening*
yak, langsung saja ke topik utama kita hari ini: AKU BARUSAN NYELESAIN PROYEK LIBURANKU! kyaaaa kyaaaaaa! *kayang* iya, liburan kemarin aku putusin buat bikin hadiah ulang tahun buat Haha Oppa. ya mungkin Haha Oppa bakalan ora nggape hadiahku sih. tapi biarin, yang penting aku telah berusaha u,u
walaupun nggak mirip sama Haha Oppa, aku tetep seneng, soalnya ini karya pertamaku. akhirnya drawingpenku kepake juga. masa udah beli mahal mahal nggak kepake. iya, aku belinya kemahalan. aku beli seharga Rp 12.500,00. padahal kata luqman sama zahira, dengan merk yang sama aslinya harganya cuman Rp 5.000,00 - Rp 7.500,00. yak itu membuatku sungguh frustasi *alay* yo enggak ding, cuman kecewa. gimana ya, namanya juga pelajar. kalo ada yang murah, ngapain beli yang mahal? *eaa*
oiya, gambarku ini discanin sama ichak, makasih banyak ya chak, muah. kapan kapan tolong scanin lagi ya, hahaha.

YA! PORORO DA!

alat alat make up *ketip ketip*

ini dia! HAPPY BIRTHDAY HAHA OPPA!
maaf kadonya nggak dibungkus kertas kado, nggak tak kirim kesana, dan telat 10 hari u,u

sekian postingan kali ini. aku akan terus berusaha! FIGHTING! *absurd*

8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. namane juga cewek, ne ada harga yg lebih murah mesti jadi frustasi :P, hehehehehe

    ReplyDelete
  3. mbok dipost di tumblr yas ben byk sik liat :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga punya tumblr tol, dipost via tumblrmu aja :b

      Delete
  4. neng headernya keren abisss yaakk ,,itu klo boleh tau nama fontnye ape ?? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeeei, makasih :D itu pake Sketch Rockwell

      Delete
    2. baru sempet baca lgi ane ejiahaha,,ia udh ktemu kok tuh font ,,oh yah ini buatnya pake apa ,,keren abis !!terus gambar2 kmu ini beraliran apa sih ??

      Delete