Wednesday, June 20, 2012

REPSOL - WARMNESS

Bali! Repsol goes to Bali!
kali ini aku nggak cerita tentang repsol goes to bali secara keseluruhan, aku cuman bakalan cerita tentang warmnessnya di bis sama repsol :) kalo mau liat full versionnya, liat aja di blognya zahira.

oke cerita ini dimulai dari posisi duduk aku sama zahira (iya, kita sebangku) yang awalnya nomer dua dari pintu belakang, tiba-tiba kita disuruh mundur satu bangku jadi persis di samping pintu belakang, diatas ban. oke, kita agak frustasi waktu itu. tapi kita pikir, buat apa frustasi? ini ke bali kan mau seneng-seneng? :D so, kita putusin buat seneng, tepuk tangan, beli balon banyak, nyanyi-nyanyi, ceria, ngidupin kembang api, bakar menyan, dan hal-hal lain yang nyenengin.

ternyata keputusanku sama zahira buat seneng nggak salah. yang awalnya agak frustasi sama tempat duduk, jadi ngerasa super beruntung bisa duduk di situ. sepanjang jalan kita nyanyi-nyanyi terus, ngobrol, ngebully dini, pokeran, teriak-teriak, dan melakukan hal-hal daebak lainnya sama repsol.

setelah keluar dari Jawa Tengah, aku sama zahira baru menyadari sesuatu. kita adalah orang yang paling kedinginan di antara anak-anak lain. you know what? lampu di atas kita ambles, AC bocor, angin keluar terus dari lampu ambles itu. we couldn't stop that. kita bingung dan kita dingin. anak-anak lain memandang kita dengan miris. kita udah lumayan berusaha buat menghangatkan diri. pake jaket-repsol-cinta lah, ngobrol lah, nyanyi-nyanyi, jalan-jalan, pindah-pindah, dan akhirnya balik ke bangku itu lagi dan kita kedinginan lagi.

buat ngilangin rasa dingin, aku sama zahira memutuskan buat ngadain konser akbar. itung-itung menghangatkan diri dengan olahraga mulut. syududu~ konser akbar ini bertema galau. kita nyanyiin semua lagu yang galau. dimana hari menjelang malem, anak-anak lain mulai tepar, aku sama zahira malah konser u,u lagu pertama adalah Satu-satu Aku Sayang Ibu. sumpah ini lagu galau banget. menurut kita sih, kalau enggak punya pacar, siapa yang harus digalauin? ini lagu nggalauin keluarga banget. kita kan sayang ibu, sayang bapak, sayang adik kakak, apalagi ini bakalan 5 hari nggak ketemu. gimana nggak galau?? -cukup-
tapi, setiap kita mau ganti lagu, yang muncul di kepala kita adalah lagu Nenekku Pahlawanku-nya Wali. iya, kita didoktrin waktu awal perjalanan sama lagu ini. lagu ini bener-bener menghantui kuping kita. please, tolong -..- 
lagu kedua adalah Balonku Ada Lima. ini juga lagu super galau. gimana nggak galau kalau balon yang warna hijau meletus? :B
lagu selanjutnya adalah lagunya Krispatih sama D'Masiv. judulnya lupa. pokoknya yang liriknya gini tak ada satu pun yang mungkin bisa~ sama akhirnya kini aku mengerti, apa yang ada dipikiranmu selama ini~ *eaak

buat aku sama zahira yang hobi nyanyi dan PDnya nggak karuan, duduk di atas ban ternyata ada untungnya juga. kita bisa dapetin vibrasi-vibrasi secara alami pas nyanyi :3 kita bener-bener merasa keren waktu konser itu. improv dimana-mana. anak-anak lain mual.

melihat kondisi kita yang sungguh mengkhawatirkan, ehem, bukan, bukan mengkhawatirkan karena semacam terlalu kedinginan atau hipotermia, yang dimaksud mengkhawatirkan disini adalah kita bakalan terus menghantui kuping anak-anak lain dengan lagu galau berimprov nggak jelas lainnya, akhirnya, beberapa anak cowok berusaha bantuin nutup mulut kita lubang itu pake kertas diisolasi. padahal isolasinya susah lo yang nyari :3 so sweet banget sumpah. jadi lebih anget dan nyaman :3

 kondisi normal

kondisi setelah ditutup :3

eh ternyata, kertas kehangatan itu beberapa kali dicopot sama pak-pak supirnya. tega banget -..- pas udah sampe Bali, karena kertasnya abis diambil pak-paknya, untuk sementara aku sama zahira mutusin buat pindah di belakang banget. sama anak-anak cowok. jejer cis, duwik, aang, yulian. di situ anget sumpah. mereka matiin ACnya. perhatian banget nggak sih? :') ya walopun beberapa kali mereka ngancem buat buka AC karena aku sama zahira terlalu ehem, cerewet. hahaha. di bangku paling belakang, dengan posisi tempat duduk lebih tinggi dari yang lain, terasa banget goncangannya. dan inilah saat yang baik buat nyanyi lagi. inget: vibrasi alamiah. kita, (semua anak repsol) nyanyi banyak banget lagu so sweet tentang indahnya persahabatan. digitarin sama cis. SUMPAH, INI LEBIH DARI SEKEDAR KEHANGATAN. i really love that momment :) oiya, aku sama duwik juga ngebully zahira soalnya dia kalo tau lagu telat setahun. hahaha.

warmness lain yang masih berhubungan sama AC bocor adalah pas aku sama zahira bobok (siang-siang, perjalanan pulang) meringkuk dalam kedinginan AC bocor, tiba-tiba ada ivan sama onid yang nutupin lubang kebocoran dengan so sweetnya. nggak bangunin kita. awalnya sih aku udah agak bangun, cuman masih belum 100% sadar. masih agak merem-merem. ya semacam nyipiti lah. aku cuman bisa senyum ngeliat mereka bantuin kita. soalnya nanti kalo aku mau ngomong makasih yang keluar dari mulut malah turunin gue sekarang kan susah juga. ya nggak? :3 nah habis sadar bener, aku baru bilang makasih ya, so sweet banget :) terus pas zahira bangun, aku tunjukin lubang AC yang udah ditutup sama temen-temen tadi.
A: zah liat! (nunjukin lubang kebocoran yang udah ditutup dengan so sweetnya pake kerdus wafer dan masih ada harganya Rp9.500,00)
Z: hayo to? (setengah sadar)
A: loh wes ngerti? -..-
Z: ooooh kuwi! tak rani koe nunjukke tivine! aaaah aaaaah so sweet tenaaaaan! (baru sadar)
A: so sweet toooo?
Z: POL! mereka nutupnya pas aku bobok hoo? aaaaah~
A&Z: so sweeeeet! u,u

mungkin buat kalian yang nggak ngerasaain ini bakalan bilang: what kind of story it is. tapi buat aku, ini bener-bener sebuah kisah yang manis banget. tentang sebuah kehangatan. kehangatan dalam arti yang sebenarnya dan dalam arti yang lebih dalam. aku sayang banget sama repsol, you are one of the best things that ever happen to me. keep our warmness repsol, keep our daebak-ness :)


REPSOL

give me hugs!

eaaak cover album .__.

 boy band repsol u,u

boys :)

ini di Tanah Lot

sama tour guidenya repsol yang gaul maksimal, Mbok Dewi :D

mbok yang ngefans berat sama cis beserta rambutnya yang nusuk nusuk :3

 mbok, aku mau salim mbok, plis .___.

waaaa *mabur

 saranghae repsol! saranghae XI IA 1! :D

this story was inspired by zahira  :)

2 comments: