Wednesday, March 21, 2012

CAF








Disaat ku termenung kau datang bawa cerita
Disaat ku bahagia kau jaga penuh hatiku
Apapun kisahku kamu ada untukku
Hanya kaulah sahabat sejatiku

Kita kan slalu bersama dalam suka duka
Berbagi segalanya tak terpisahkan
Hanya kau yang ada di hatiku

Kita kan slalu bersama menggapai semua cita
Dan meraih dunia walau badai menghadang tak akan kita terluka
Cause you are my best friend forever
Best Friend Forever - Cherrybelle

aku kok kangen banget i sama anak anak CAF. oke ini postingan galau. iya, aku emang beneran kangen sama mereka. selama habis lulusan SMP sampe sekarang sama sekali belum pernah kumpul lagi yang pas ber empat puluh sembilan. kalo diajak kumpul juga yang dateng palingan cuman itu itu aja. udah gitu budayanya udah beda, topik pembicaraanya beda, nggak kaya dulu :'( kalo jaman SMP nggak ada yang namanya kelasku-kelasmu, adanya kelase dewe. ya ampun sekarang kelasnya misah misah semua TT jadi mau nggak mau mesti kalo ngomongin sesuatu tentang kelas ya bilangnya kelasku-kelasmu TT sedih :'(
jaman dulu kita semua ber empat puluh sembilan emang beneran ngerasa satu keluarga, cuman dipisah satu tembok aja soalnya kalo sekelas ber49 nggak cukup. oke aku beneran lagi kangen mereka. aku kangen mereka yang dulu TT

oiya, kemarin-kemarin temen-temenku lagi pada badmood. aku jadi bingung mau ngapain. aku bingung mau ngomong apa buat mulai ngobrol. takutnya kalo mereka tambah badmood. padahal pas hari mereka badmood itu aku  lagi seneng banget, banyak yang mau tak ceritain. tapi nggak jadi. oke nggak papa :) yang penting mood mereka balik dulu :)

udah ah, ini malah tambah galau. waktu itu akan terus berputar yas, kalo kamu nggak bisa ngimbangin perubahan, kamu bakalan tetep ada ditempat yang sama sambil ngeliatin orang-orang berjalan ngikutin waktu. kamu juga harus bisa berubah yas. berubah jadi yang lebih baik. tapi jangan sampai kamu buat sahabat-sahabatmu, orang-orang di sekitarmu kecewa sama perubahanmu. *memotivasi diri sendiri *ben \m/

No comments:

Post a Comment