Tuesday, March 20, 2012

Fearless


Tadi pagi, aku buka dashboard bloggerku tuh, terus ada postingan baru dari punya ninda. eh ternyata dia ngepost permainan kek gini nih. njuk aku ikutan soalnya aku ditag *halah

Ini enggak usah ditanggepin serius ya. Sekadar cuma buat main-main. Bukan untuk ramal-ramalan dan enggak ada maksud tertentu. 

Ini dia, langsung aku copas peraturan sama pertanyaanya.
Permainan ini cukup sederhana. Ada Serangkaian pertanyaan yang akan menguak Misteri Pribadi anda,pertanyaan akan terjawab 
melalui judul lagu2 yang biasa anda dengarkan. dengan peraturan sebagai berikut:
1. Put your iTunes, Windows Media Player, etc. on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS.
4. Tag friends. (including me!)
5. Everyone tagged has to do the same thing.
6. Have Fun
hint:
jangan pilih-pilih list lagu untuk dimasukkan playlist. dengan memasukkan seluruh lagu yg ada dalam komputer anda, akan 
menghasilkan tingkat akurasi 99%.

If someone says “are you okay?” you’ll say?
Ku Menunggu - Rossa
pas enggak sih ini jawabanya? soal pertama kok kesannya langsung galau gitu u,u hahaha.

What would best describe your personality?
A Whole New World
personalityku a whole new world? fresh gitu ya, emm, boleh boleh boleh. 

How would you describe yourself?
Moves Like Jagger - Maroon Five
moves like jagger jal. sok ngedance ngedance gitu. njuk kayang, handstand, shuffling. wes wes nggak usah dibayangin, terlalu keren buat dibayangin :B

What do you like in a boy?
Teenage Dream - Katty Perry
apa ini maksudnya? :3

What is your life purpose?
Speak Now - Taylor Swift
ayo, aku harus berani ngomong! sekarang! jangan ditunda tunda sebelum menyesal! #onfire

What is your motto?
Mean - Taylor Swift
*ambil batu, ngebully orang*

What do your friends think of you?
Beautiful Sunday - Daniel Boone
Cemihir~ so, temen temen gueh nganggep gueh kek beautiful sunday gitu yah, selau ditunggu tunggu gitu deh u,u jadi terharu~

What do your parents think of you?
Love Story - Taylor Swift
Soooo Sweeeet :* i am the product of love and love :*

What do you think about very often?
Hold On Till The Night - Greyson Chance
ehem, sebenernya aku nggak maksud sama judul yang ini, lagunya aja nggak tahu. yak payah :B muahahaha.

What is 2 + 2?
No Other - Super Junior
Guru : Dias, jawab pertanyaan saya. 2 + 2 = berapa?
Dias : Oooh, oooh, oooh, neo gateun saram ddo eobseo~

What do you think of your best friend?
Akulah Dia - Drive
ceritanya aku sama bestfriendku sehati gitu, aih :*

What do you think of the person you like?
Hot and Cold - Katty Perry
IH WAOW.

What is your life story?
Tik Tok - Keyshia Cole
time!

What do you want to be when you grow up?
Over The Rainbow - Glee
aku akan nemuin suatu negeri yang keren banget yang ada di over the rainbow *halah

What do you think when you see the person you like?
Susis - Sule
APAAAAH?!! yang perlu dipertanyain cuman satu, ngapain lagu beginian ada di playlist gueh? *diem diem tiap hari ndengerin*

What will you do at your wedding? 
Senyum Semangat - Sm*sh
ciyeh~

What is your hobby/interest?
Tiba-tiba Cinta Datang - Maudy Ayunda
apa jal, hobinya tiba tiba cinta datang. muahahaha.

What is your biggest fear?
Season in The Sun - Westlife
apa ini? :B

What do you think of your friends?
Sweet Disposition - The Temper Trap
sweet disposition? aku barusan googling njuk artine disposition itu watak. berarti sweet disposition itu watak manis *ngarang* pokomen mereka itu sweet banget lah :3

What the worst think that could happen?
Jet Lag - Simple Plan
iki opo meneh?

What is the one thing you regret?
Unfriend You - Greyson Chance
aaaaah, aku nggak mau mengunfriend you! u,u

What makes you cry?
Kesepian - Vierra
oke. ini galau. syududu~

Will you ever get married?
I Heart You - Sm*sh
A : apakah kamu akan menikah?
B : I HEART YOU.
A : apaaah? :O

What scares you the most?
Introducing Me - Nick Jonas
jadi nek kenalan sama orang-orang baru njuk menakutkan gitu? nggak juga ah~

Does anyone like you? 
The Man Who Can't be Moved - The Script
IH WAOW. he can't be moved from his thinking about me *halah oposih yas

If you could go back in time, what would you change?
Break Your Heart - Taio Cruz
enggak ding, enggak. ngapusi! salahke playlistnya!

What hurts right now?
Okelah Kalau Begitu - Warteg Band
ini lagi. ngapain lagu kek ginian ada di playlistku?! ngisin isinke -____-

What would you want to say to the person who tagged you?
Heart Skips A Beat - Olly Murs
aku deg degan gitu kalo ditag sama kamu :3

What will you name this note?
Fearless - Taylor Swift
agak nggak menarik nih lagunya. soalnya ntar mesti dikira postingan lirik lagu. yaah yaaah :3

hahaha. keren nggak? jujur, sebenernya aku nyobain main ini dua kali. dan yang aku posting ini yang percobaan pertama. soalnya, kirain percobaan kedua bakalan lebih keren hasilnya. ternyata malah tambah parah. hahaha, masak pas pertanyaan "What will you name this note?" hasil jawabannya "Pemilik Hati" coba. mosok judul postinganku nanti kek gitu. GALAU GELAAK. no no no! 
nah, dari permainan tadi, bisa disimpulin kalo aku itu orangnya fleksibel *eaaa. suka dengerin lagu dari genre yang macem macem. mulai dari lagu intelek kek A Whole New World, lagu korea kek No Other, sampe lagu unyu kek Susis :3

tag buat temen-temen blogku:

ninda
vidi 
manda
ichuk
dhilla
zahira 
uci
lina

2 comments:

  1. The person you like ---> Susis
    kamu suka sama suami yang takut sama istrine.
    (Wis suami = tua , Takut ro istrine sisan -_____-)

    ReplyDelete