Friday, February 17, 2012

CANDID

candid. candid itu apa sih? candid itu berasal dari kata can yang artinya bisa, dan did yang artinya melakukan. jadi kalo digabung, candid itu artinya bisa melakukan (?) so, foto candid itu foto bisa melakukan. candid lompatan itu bisa melakukan lompatan. candid tarian itu bisa melakukan tarian. pokokmen kalo ada kata candidnya itu teko artinya ditambahi 'bisa melakukan' syudududu~
oke oke, aku ngaku, penjelasan tadi sesat. jangan dimasukin hati. aku nggak berniat menyinggung perasaan siapapun. beneran. aku nggak bohong u,u
nah kalo kata om wiki, a candid photograph is a photograph that is made either without the subject's knowledge or without their explicit permission, hence they are captured unposed. terserah mau percaya apa enggak, pokokmen om wiki bilangnya gitu. kalo nggak mudheng yo teko sok sokan mudheng lah, ben ketok gahoel. nek menurutku sih intine itu foto nggak sadar lah. nah, sering terjadi nih salah kaprah masalah candid. kadang kita minta foto gini: eh aku foto candid dong. terus pada pose pura pura nggak liat kamera. apa itu? mana ada coba? itu nggak bener! ora becik! mboten pareng ditiru! *apasih, padahal aku yo sering kek gitu* -..-v
nah, pas MAFIOCUP kemarin, aku dateng ke sekolah sama ninda, vidya, dan sarrah buat mensupport sahabat tersintah yang menjadi ketupat MAFIOCUP yaitu RANI HAPSARI ANGGRAENI. njuk pas di sekolah lak ada kameranya wulan tuh, dan berhubung kita berempat suka foto, jadilah kita foto-foto. ehem, tapi foto-foto di bawah ini nggak semuanya candid beneran lho, ada yang candid jadi jadian, alias kita minta foto candid. ben. pokokmen seru banget wong kameranya apik. sakjane pingin tak pek, tapi takut dibalang sepatu sama wulan njuk nggak jadi tak pek TT


super cute! yang bagus yang moto ini bukan yang difoto. haha.


ihi mlirik mlirik (~'.')~





aku: jadi, selama ini kamu pelakunya? NGAKU!
ninda: bukan mbak, jangan colok saya u,u







BONUS (ini nggak candid)
kakak adik yang rukun :D




7 comments:

  1. ada aku! ada banyak aku! super cute ho.o? :B

    ReplyDelete
  2. Itu yang nunjuk kan tangannya cewek kok dipanggil bapak hahaha aya-aya wae

    ReplyDelete
  3. rata rata candidnya pada megang hp;p bagus blognya. mind to follow each other?:)


    xoxo
    saluteka.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. oalaah , gitu toh ceritanya wkwk

    ReplyDelete
  5. Yang pura-pura ora ngerti kui masuk kategori kredit mbak, dudu candid.
    Terus kui kancane ojo di culeg mbak.. mesake wkwkwk

    ReplyDelete
  6. wkwk blognya gg, gw baru sadar kalo kursornya kumis, dan gw bisa masang kursornya di foto" mereka jadi lucu. lol

    ReplyDelete