Friday, January 13, 2012

WKS : VOLKSWAGEN

WKS! lala yeye lala yeye cuci cuci jemur jemur pamer tompel cuci cuci (~'.')~ udah pada tau belum WKS itu apa? udah? yaudah, sekian postingan kali ini.

lho lho lho? ha sokor, salah sapa bilang udah tau. wuwuwu! *tawur* *cut* ekspresinya manaa? sms nggak pernah, telpon nggak pernaaah -____- *syudududu* *krik*

nah, WKS itu singkatan dari Wahana Kreasi Siswa. proker OSIS yang bener bener ditungguin oleh seluruh warga smansa. intinya WKS itu semacam pensi gitu, tapi intern buat warga smansa, ada dresscode sama undangannya juga lho :D event ini spesial banget buat anak kelas dua belas. katanya siapa ya aku lupa, dia bilang gini, smansa kan enggak punya acara perpisahan buat anak kelas dua belas, jadi lewat WKS mereka sekalian ngadain kek acara perpisahan gitu, terus minta doa restu mau ujian juga :'D sukses selalu kakak kakakku :D cemunguudh qaqaa! :3

WKS tahun ini temanya adalah RETRO! yihii. VOLKSWAGEN, marvelous event to busk SMANSA walk along 80's version. jangan tanya aku artinya apa. aku enggak mudheng. aku tanya temen temen juga pada enggak mudheng. ya pokoknya itu lah (?) dan, demi menghadiri acara itu, aku pake dresscode yang ngngng alay -____-

awalnya aku sama temen temen sempet digusur dari bangku depan karena ternyata buat anak kelas dua belas. ya maaf qaqa, kita enggak dikasih tau sebelumnya sih sama panitia :3 saran dari aku: besok besok ditegasin dong bangkunya buat anak kelas berapa gitu, biar enggak kisruh :3 nah, habis diminta pindah, aku nyari nyari bangku yang masih kosong. dan taraaam. belakang banget, haha. ya udah deh, kan taun depan giliran kita yang bisa duduk depan :D WKS bukan masalah depan belakang tapi masalah cinta (?) ngngng maksudnya cinta sama seorang anak smansa gitu u,u

kesan:
SERU BANGET!
drama kelas sebelas oke pol! keren! suka! eh tapi to, pas dramanya selesai, pas nari nari, aku niatnya mau ikutan maju. eh di tengah jalan, pas separuh tangga menuju panggung, lagunya selesai. njuk plolor, galau meh melanjutkan naik panggung po balik. akhirnya tetep naik panggung njuk langsung turun, njuk ben nggak isin, turunnya lewat belakang. bilangnya mau pipis, padahal alibi. nek lewat jalan normal ndak gengsi -____- hahaben.
drama kelas sepuluh juga bagus, walaupun aku nontonnya separo separo soalnya tau sendiri kan, aku duduk belakang banget :3
nah drama kelas dua belas yang paling asoy nih! setiap part mesti ada ketawanya. seru pol. terus paling inget itu pas tiba tiba ada boyband nyanyi you are beauiful cherrybelle itu. hahahaha. cutek cutek pol wis to :3 oiya, terus pas adegan yang kira kira kek gini:
A: namamu sapa?
B: susanti.
A: oh susanti, kirain susanto.
njuk teko teko ada yang ngeng ngeng ngeeeeeng *berhenti* *kibas poni* ngeeeeng.

hahaha, nek yang nggak nonton keknya nggak mudheng deh aku nulis apa. pokokmen geli wes :b hahaha.
oiya, bajunya lucu lucu banget lho. ini nih foto fotonya :D


sarrah : ceria, ninda : ceria, brilli : cutek, aku : FALES -____-

sama si kembar identik beda ibu beda bapak, sarrah dan manda


vidi sama brilli

 ninda sama nisha

aku sama nisha, ya ampun cocok banget u,u

 sama best dresscode cowok

asri, manda, kalian ngapain? :3

ndemek ndemek mobil -____-

pokoknya WKS tahun ini seru banget! jadi makin cinta smansa nih :D hahaha :D

4 comments:

  1. WKS bukan masalah depan belakang tapi masalah cinta~
    wis ping piro yo aku krungu kata-kata kuwi? haha

    ReplyDelete
  2. kui kata kata favorit e zah :b hahaha :b nek ngomong kui rasane njuk dadi bijak u,u

    ReplyDelete
  3. you guys really make me envious
    I wish i could be there :'(

    ReplyDelete