Monday, December 5, 2011

cover film horror


pada suatu hari yang cerah, ada seorang guru TIK, sebut saja Pak Taat *namanya emang Pak Taat sih* memberi tugas semesteran yaitu: membuat cover film horror thriller dengan ketentuan ada fotomu dan ada gambar hewannya. syududu~ nah, dengan segala pahit getirnya mengedit, akhirnya tugas ini selesai juga. ya walaupun geje banget ya itu cover apaan, nggak serem lagi -___- emang dasarnya nggak bakat ngedit horror horroran -___- oiya, nek tak pikir pikir kok judulnya malah berasa iklan biskuit kadaluarsa ya, hahaha. itu fotonya aku sebenernya pake foto candid lucu banget lho *syududu~*, eh naudzubillah jadi kek gitu, naudzubillah. foto aslinya kek gini nih padahal:

lucu nggak lucu nggak? enggak? yowis. hahaha :D

7 comments: