Thursday, November 3, 2011

plolor -___-

barusan aja aku dapet sms dari titis. dia tanya ada PR apa enggak buat besok, nah aku jawabnya udah nggak nyambung, curcol, plolor lagi. jadi gini isi smsnya:

titis:
ono PR opo ulangan ra? (ada PR atau ulangan enggak?)
aku:
tidak dong. eh aku deg degan coba tis. besok kan tanggal 4 to? padahal ada sejarah sama fisika, bau baunya aku maju tis. terus ada matematika, aku mesti maju :3 (biasanya kalau sejarah sama fisika majunya menurut absen yang berdasarkan tanggal, terus kalau matematika emang aku udah jatahnya maju)
titis:
lho, kamu lak absen 3 to yus?
aku: *jedher, ternyata aku absen tiga, lupa*
oh iya ding, lupa :3
titis:
yak plolor -__-" (dia mesti mbatin, ini si dius udah curcol, salah lagi, dasar -__-)

udah ah, ini plolor kok dicerita ceritain, hahaha :D

1 comment: