Thursday, October 6, 2011

warning! ini berbahaya! :3

selamat malem kerabat! :D
sekarang aku pingin ngepost tentang tugas mid semester TIK-ku yang astaga-asoy-gilak. buat mid semester kali ini, kita diminta untuk menggabungkan beberapa foto jadi satu pakai GIMP. bahan bahan foto dan hasil jadinya udah dikasih tau. jadi kita tinggal mirip-miripin aja. susah lo ya buatnya. walaupun masih tetep susahan yang ngejiplak mickey mouse itu :3
crop tempel crop tempel hapus ini hapus itu blur ini blur itu. kedengerennya biasa sih, tapi ini, yang buat nggak biasa adalah gambarnya yang, emm, liat sendiri ya.

ini buatannya guruku. kurang macho apa coba. badan? keker. kaki? kuda. bawaannya? pedang tameng dong. rambut? iklan shampo.



ini buatanku. bayangin ya, pas proses pembuatan harus mantengin gambar macem ginian berjam jam. sungguh sesuatu.

oke, udah malem nih. besok juga sebenernya masih ada mid test lagi. tinggal satu mapel sih, Bahasa Indonesia. jadi ya, berhubung nggak tau mau belajar apa, mending ngeblog aja. hahaha. jangan dicontoh :B
selamat malem kerabat :D

No comments:

Post a Comment