Friday, September 23, 2011

tugas jerman, sesuatu banget :3

hari selasa kemarin aku dapet tugas Bahasa Jerman yang aduhai banget, sesuatu gitu deh. jadi tugasnya gini, aku diminta untuk mentranslet kalimat-kalimat yang membentuk cerita ke bahasa jerman. ya ampun, aku pikir ceritanya kek apa, ternyata geli geli galau gitu -..- hahahaha, yaudah langsung aja baca nih kalimat-kalimatnya:
1. Dia memandang aku.
2. Dia juga mengenal aku.
3. Dia mengerti aku.
4. Tetapi aku tidak mengenal dia.
5. Dia bertanya padaku:
6. Cintakah kamu padaku?
7. Dan aku memandang dia.
8. Dan aku mengerti dia.
9. Aku memikirkan dia sekali lagi.
10. Dan dia berkata:
11. Dengar aku!
12. Mengertilah aku!
13. Kita bisa bekerja sama.
14. Dan bisa jalan-jalan bersama.
aneh banget -..- ini cerita ternanggung yang pernah aku baca. maksudnya apa coba kalimat nomer 14? nggak klimaks banget -..- kenapa nggak ditambahin "muka dia keliatan galau. aku masih terdiam. dia menanti jawabanku. dia bertanya sekali lagi, apakah aku cinta dia. dia menatapku dalam dalam. aku juga menatapnya dalam dalam. aku bilang, mas ada upil. dia pingsan" nah kan lebih keren gitu, endingnya jelas. syudududu :3
dan, ini transletan cerita nanggung itu yang udah dicek sama gurunya:
1. Er schaut mich.
2. Er kennt mich auch.
3. Er versteht mich.
4. Aber ich kenne ihn nicht.
5. Er fragt mich:
6. Liebst du mich?
7. Und ich schaue ihn.
8. Und ich verstehe ihn.
9. Ich denke ihn nach.
10. Und er sagt:
11. Hör mich zu!
12. Versteh mich!
13. Wir arbeiten zusammen mit.
14. Und wir gehen zusammen weg.
taraaam, sekian tugas jerman kali ini. oiya, ada fotonya juga sih, tapi males upload soalnya lama, kapan kapan aja yaa :D salam ngguyu.

No comments:

Post a Comment