Sunday, September 25, 2011

new haircut :D

aku barusan potong rambut lhoo.. fales fales gitu sih -..- jadi malu nih, besok senin kan udah sekolah, kalau mau ke kantin gimana? kalau mau ke mushola gimana? kalau mau berkelana gimana?! #panikmaksimal. orang-orang udah terlanjur kebiasaan sama model rambutku yang lama. nananana~ ah, enggak ada yang ngurus ding. teko santai :3
biar besok nggak pada kaget. aku kasih tau dulu model rambutku sekarang :b hehehehee.
ehm, nggak usah tanya aku foto dimana ya. kalian dah tau sendiri kan, itu belakangku ada WC, syudududu~

6 comments: