Monday, June 6, 2011

cool mate :D

assalamu'alaikum... :D
jadi gini, tanggal 4 Juni kemarin kan hari ulang taunnya rani, terus aku, ninda, brilli, vidya, amanda, nura, sama asri merencanakan sesuatu buat membantainya. huaha.. yaudah pokokmen intinya kek gitu. terus berhubung aku males nulis panjang lebar ceritanya, biarkan gambar yang bercerita, halah. :b keliatan garing sih, emang garing ding. haha :b 

rani's birthday...
prosesi penangkapan. dikancing di WC, ditutup matanya, diiket, diputer-puter, dipermalukan.. haha :b 

sebagian tim

 gatau kenapa kemarin moto ini, haha :b

happy birthday rani, :D

yeay! :D 

dipanggang, dipanas-panasi, disuruh-suruh, nyiksa.. buahaha :D 

emm, sebenere masih banyak sih foto-fotonya. tapi tapi tapi, mesakke rani ndak malu,, haha :D
wassalamualaikum.. :D

No comments:

Post a Comment