Tuesday, May 10, 2011

hiking! :D

hiking keduaku nih.. :)
hiking kali ini ke gunung (apa bukit, aku nggak tau) Telomoyo. selain hiking, ada tanam pohon juga.. :) jarak naiknya kira-kira 8km.. aku jalan sekitar tiga jam buat naik dan dua jam buat turun... berangkat kloter terakhir, dateng kloter awal-awal habis X1, hahaha... kata temen-temen aku naiknya ngebut.. hahah.. :P
rata-rata pas tak selip pada bilang gini,
nina: dias kebiasaan jalan po?
brilli: dias kek ga capek blas.
tatha: kamu ga capek po yas? kok kek gak keringetan.. :O
pak Ocha: mbak, kebiasaan olahraga ya? kok nggak istirahat?
padahal aku samasekali enggak kebiasaan olahraga. gatau kenapa, hari itu lagi semangat banget :)

naek truk mameen! :D

 pose sebelum naik, :)
lihat aku yang pake jaket pink garis-garis, memutuskan untuk pose merem gara-gara blereng, hahah :D

 semangat kami! :D

 bawa bibit untuk tanam pohon.. :)

 kesusahan gali tanah buat tanam pohon :)

 lihat aku: ngadep ke kamera, semangat banget padahal yang lain pada sampe bungkuk-bungkuk gitu, hahah.. :D

main air, :D 

 aku sama amanda, pake jas hujan tukang becak.. :)

aku sama brilli, yang ngefoto amanda :)

No comments:

Post a Comment