Monday, March 21, 2011

crazeh time with dhilla :D

hari itu hari jumat kalo nggak salah. ya jelas nggak salah sih, seragamnya aja coklat-coklat pramuka... jadi ceritanya kan seperti jumat-jumat biasanya, aku sama dhilla ada les nari. terus habis pulsek, aku sama dhilla langsung lhek lhus ke ruang tari. nah disitu kita nungguin guru les narinya datang. lamaaa banget... nah, daripada enggak ada kerjaan, kita mutusin buat foto-foto berbagai ekspresi pake hapeku sebagai korbannya, dengan cara ditimer... :P


 













ini gaya maksa orang yang lagi berdoa :P








foto ini diambil sama dhilla dengan aku sebagai modelnya di atas atap ruang olahraga... :D

No comments:

Post a Comment