Tuesday, February 15, 2011

orang-orang itu...

siang semua... :) *nulis siang ngepost sore
siang ini cuacanya cerah banget, enggak mendung, enggak panas, enggak hujan, enggak turun salju, enggak ada daun gugur, dan lagi-lagi enggak ada kegiatan. -_____-
enggak tau mau ngapain, akhirnya, blog jadi pelampiasan kebosenanku... tapi, meh nulis apa ya? gimana kalau tentang orang-orang disekitarku? orang-orang yang selalu jalan disampingku. orang-orang yang rela dengerin aku cerita walaupun ceritaku tu sumpah enggak penting banget. orang-orang yang nungguin aku pulang ekskul walaupun sampai sore, biar bisa pulang bareng. orang-orang yang ketawa bareng dalam angkot, dan mewarnai angkot itu dengan sejuta cerita. orang-orang yang selalu aku cari pas pulsek, pas jam istirahat. orang-orang yang kadang membuat aku ngerasa jadi anak sombong pas aku jarang sama mereka, terlalu sibuk sama kegiatanku sendiri. orang-orang yang nampang paling sering di inboxku. orang-orang yang di sekolah udah saling ketemu, udah saling cerita, tetep aja di facebook wtw-wtw-an sama komen-komenan. hahahaha... :D
dan taraaam. ini dia orang-orang itu:

satu.
Ninda, Laila Ninda Shofia. aku kenal orang ini pas kelas tujuh gara-gara satu kelas. pertamanya enggak begitu deket. tapi enggak tau kenapa tiba-tiba deket pas kelas delapan. ngomongnya cepet banget. kadang kalo dia pas cerita aku iya-iyain aja, padahal asline nggak mudheng, heheh :P Ninda suka makan. tapi enggak gendhut. ninda sangat menthel.  huahahaha... punya lesung pipi alias dekik yang selalu dipamerin, kapanpun dimanapun walaupun bagaimanapun, berharap ada yang tersepona. hahaha, sampek-sampek, kucing lewat aja pingsan pas dia pamer dekik. tepuk tangan. stop. bukan, bukan karena dekiknya yang mempesona, tapi emang si kucing barusan dibius sama rumah sakit hewan. :P

aku berusaha sebisa mungkin masang foto ninda yang ga ada dekiknya.
nganganganga :D

dua.
Brilli, Delecia Brilliantyas Bungabangsa. namanya panjang bener... -____- tapi nama kan doa... :P Brilli ini aku kenal pas kelas tujuh juga, temen sebangku aku dari kelas tujuh sampek kelas delapan. tapi kelas sembilannya misah. aku kelas F brilli kelas G. anak paling heboh kalo pas cerita, pas ndengerin cerita, sama pas dicihir2in. suka salting kalo ada sesuatu. :P anaknya tinggi. katanya mirip sama banyak orang. banyak yang bilang dia mirip guru olahraga smp, guru ekonomi, guru geografi, kakak kelas. ya ampun, sebenernya dia siapa sih? guru-guru dibilang mirip dia bersyukur dong, artinya keliatan lebih muda... nah ini, yang kasian anaknya, masa dimirip-miripin sama yang lebih tua? haha, maap bril, salam pipis (baca:piss)! ^_^v


tiga.
Rani, Rani Hapsari Anggraheni. suka menyebut dirinya sendiri Ipin, Rani raha, Rani apik.  gatau deh maksudnya apa -______- gayanya kek anak cowok. tapi dalam lubuk hati yang paling dalam, dia sungguh menthel, hahaha, bercanda. :P rani pinter banget. suka bilang enggak bisa ngerjain ulangan, tapi pas hasilnya dibagi, nggak usah ditanyain, nilainya BAGUS BANGET, dan tanpa nyontek. :D

lihat betapa menthelnya dia... huahaha :D

empat.
Echa, Anisa Dwi Ariyani. nggak tau kenapa namanya jadi Echa, padahal pas kelas tujuh panggilannya masih Nisa. :D aku suka kerumahnya sebelum les pas dulu kelas tujuh. sering pinjem catetannya pas aku nggak masuk sekolah. nah, yang tadi Ipin, echa ini Upinnya. Echa anaknya putih banget kek bule, banyak yang suka n ngefans, hahah, cihirr... wkwkwk... 


lima.
Vidya. Vidya Aulia Puspasari. vidya anaknya tinggi dan kurus. punya kamdig yang keren gilak. *keren apa gila? hehehe. pinter gambar-gambar manga getoh. pinter fotografi sama edit foto. suka banget sama kucing. :D


ya, merekalah orang-orang itu. merekalah yang melukis hariku dan membuatnya menjadi begitu menakjubkan... :D

5 comments:

  1. oya, maaf kalau fotonya agak gimana gitu, itu muka muka kalian sendiri yang ada di fb sama di kompiku... wkwkw :P salam piss (baca:pipis) XP

    ReplyDelete
  2. eh, yus. ak komen lo.
    apikan to ak. hahahaha :p

    ReplyDelete
  3. padahal mekso le comment, hahahaha
    heh, sms ku ra dibales -__-

    ReplyDelete
  4. hu, nggak ikhlas... :3
    udah tauk... tadi aku keturon... :P

    ReplyDelete