Monday, February 14, 2011

good night all!

besok libur kawan, besok libur! ayey! libur Maulid Nabi, libur praUN. disaat aku seneng-seneng gini, yakin deh, kakak kakak kelas duabelas lagi berjuang hebat... aku mah cuman lagi leha-leha ga tau harus ngerjain apa. buku KKJ2 udah selesai aku lahap dalam waktu dua jam. dua jam keramat dimana orang serumah ngeliatin aku yang ketawa-ketawa setan sendirian. :P sebenernya sih menurutku lucuan yang KKJ1, tapi KKJ2 ini juga bisa ngebuat aku kayang-kayang sendirian sambil katawa. nganganga~ :D
oya, pada tau ini tanggal berapa? yoyoy, 14. 14 Februari... ini tanggal 14 Februari pertamaku di SMA... terus? gapapa sih. hahah. :P
asik asik, libur libur, ga peduli deh tugas yang masih menumpuk enggak jelas. senin masuk, selasa libur, rabu libur, kamis masuk, jumat libur, sabtu masuk. banyak hari kecepit alias HARPITNAS, hari kecepit nasional. enggak peduli, yang penting libur.. ehehe.. biasa lah anak sekolahan normal, hal yang paling dicintai dari sekolah pasti jam pelajaran kosong sama libur... hahaha...
pas kurang kerjaan gini keknya ngeblog sambil nyari-nyari bahan buat tugas seni tari sama fisika cocok deh, tapi apa daya, aku enggak ngerti tugasnya suruh ngapain. yaudah ngeblog aja... nonton tivi juga enggak ada acara keren... ah, bosen banget. enggak jelas banget mau ngapain. -____-''
dan, akhirnya aku putusin untuk upload foto-foto aku waktu kecil... :D

mas yudha, mama, aku, papa

 ulang taun ke 63 my Grandma :)

dek andit, aku, mas yudha, dek kiki

gimana, lucu enggak? imut banget ya pas masih kecil... coba deh, liat foto-foto kalian pas masih kecil, dijamin, senyum-senyum sendiri... :D

No comments:

Post a Comment