Tuesday, January 18, 2011

korban sinetron

barusan aja liat sinetron yang ada tuan prabu-tuan prabunya, gatau judulnya apa, gara-gara mau makan malam, dan di ruang makan ada embah lagi nonton sinetron itu, jadi ya, ikutan liat, hahaa..
tadi tuh aku liat sekilas pas ada adegan adek sama kakak lagi ditaman apa gimana gitu. terus adeknya meluk kakaknya, bilang "kak, gue pengen punya kakak kayak lo", terus si kakak trenyuh, terus si adek teriak di taman, bilang "tirta (apa siapa gitu), gue pengen punya kakak kayak lo! gue pengen punya kakak kayak lo!", berkali-kali. kurang kerjaan ga sih? tapi seru juga.. hehe.. :P
hal itu menginspirasi aku buat melakukan hal sejenis. aku pengen teriak-teriak bilang "mas yudha (kakakku) aku suka punya kakak kayak kamu!" njuk soswit, njuk pada terharu. :')
tapi pas kenyataannya, yang aku lakuin, dalam mimpi selesai makan, mulut masih lengket, keluar rumah, di depan rumah teriak "mas yudha, gue suka gaya loh!" lima kali. dan hasilnya, para tetangga pada bangun, lari-lari kerumahku bawa wajan, brambang, bawang, meh masak bersama. oh, soswit. udah, aku dah mulai gila keracunan sinetron. :3

4 comments:

  1. heh, sing pas adegan kui yo aku nonton lhoo..wkikiki
    ternyata kamu juga suka nonton putri yang ditukar to..

    ReplyDelete
  2. hahaha... kamu bener-bener keracunan sinetron dhil.. :P aku kan cuman kebetulan nonton, hehe :P

    ReplyDelete
  3. eh aku juga nonton lhoh (tiap hari juga nonton).... itu adegannya meisya ama tirta... aku paling suka adegannya amira ama rizki.. atau mbak surti *tidaaaaaaaaaaaak

    ReplyDelete
  4. apa semua itu? saya tidak maksud.. wkwk..
    eh, aku tau mbak surti ding, yang ngejar2 gitu to? heheh.. eh, vid ayo follow aku.. :)

    ReplyDelete