Monday, January 17, 2011

GSC sukses!

alhamdulillah, GSCnya udah selesai dengan sukses :)
GSC? apa itu? ya, Gladiool Sibema Competition, yaitu berbagai macem lomba (ada puisi, video klip, komik pendek, dan fotografi) buat murid SMANSA tercinta :) .. jadi GSC itu prokernya SIBEMA, dan taraaam.. kami, anggota SIBEMA kelas sepuluh yang jadi panitia utamanya, dan kelas sebelas jadi panitia bayangan... :) hwaahaa bangga.. bangga.. :P
di proker GSC ini, Yumna sebagai Ketua, Sarrah sebagai Wakil Ketua, sedangkan aku? Aku jadi Seksi Sekali, hahaha enggak lah, aku Seksi Banget, enggak, aku Seksi Humas.. hahaha.. krik krik.. (~'.')~ ada juga temen-temen lain yang jadi seksi macem-macem, haha, aku lupa seksi apa aja, maafkan kali ini aku harus jujur.. uwo uwo.. :P
oiya, aku mau cerita pas aku tintong untuk pertama kalinya, sungguh betapa degdegan...  suaraku bakalan didengerin sama anak satu sekolah! bayangin! mau mencet tombol aja hampir mau pingsan, apa lagi pas ngomong.. tidaakk.. mesti suaraku fales.. :P padahal ya, menurutku tu tintongnya agak gak efektif soalnya pas jam istirahat, jadi pada diluar kelas, nggak ada yang dengerin (gagal didengerin satu sekolah).. huhu..
di GSC ini, aku juga nyumbangin karya amatirku, yaitu sebuah pamflet GSC :)

 pamflet GSC, beredar di sekolah

lomba ini dimulai dari sebelum liburan akhir semester satu, dan hari ini, adalah pengumuman pemenangnya! yeay!
setelah menggila menjual formulir GSC seharga seribu rupiah ke semua murid, dari kelas sepuluh sampai kelas duabelas, dari lapangan basket, GI lantai satu, lantai dua koridor kelas sebelas, sampai berjuang tanpa rasa malu ke lantai tiga di koridor kelas duabelas semua kami jalani demi GSC.. dan akhirnya berakhir dengan sebuah -alhamdulillah- kesuksesan.. we are the champions, my friends! lalalalaa.. :O
it's time to read who are the winners! pas upacara bendera, habis amanat, aku berlima dengan Sarrah, Yumna, Dhilla, dan Uchie, keluar dari barisan kelas x6 (yang sebenernya aku kelas x2, tapi berhubung barisan kelas x6 lebih deket sama tempat ngumumin, jadi kami baris disitu dan tentunya sangat menuh-menuhin, hahaha) untuk mengumumkan siapa pemenangnya. Sarrah dan Yumna yang membacakan siapa saja juaranya, aku dan Dhilla yang membawa nampan berisi 'gabus juara' dan amplop uang, Uchie yang foto-foto, bukan, bukan dia yang foto-foto, dia yang memfoto, hahaha.. dan, diiringi tepuk tangan peserta upacara, para pemenang menerima hadiahnya dengan senyuman  yang membuat kami sangat tenang, senang, dan lega, sukses kawan! :)
aku bener-bener seneng bisa jadi panitia GSC kali ini, kebersamaan kita, kerja keras kita, really awesome! :) thanks all.. :)

No comments:

Post a Comment