Monday, January 17, 2011

pernah merasakan ini?

Ya Allah, ada apa ini?
heeh, cuman gara-gara hal itu. padahal, awalnya aku udah seneng banget, but now? :(
hal itu? yea, someone has said something that make me feel so bad. what's that? haha, nggak perlu aku bicarakan, pokoknya jeb jeb. is this my worst day?
"tidak ada hari yang buruk, semua hari itu baik, sangat baik, kamu hanya butuh untuk mensyukurinya, semangat kawan"
tapi, gimana kalau aku udah melakukan hal bodoh yang sangat memalukan, haruskah aku mensyukurinya? untuk mengingatnya saja aku sudah bergidik, degdegan, tangan dingin. mungkin yang harus aku lakukan bukan mensyukurinya, tapi mengambil hikmah, dan jangan sampai mengulanginya lagi.. :) ok then, just try to forget it and focus on my physics book.. untuk sementara waktu, facebook aku deaktif. :) sebenernya alasan utama deaktif facebook bukan karena masalah itu sih, tapi eman eman pulsa plus koneksi internet dirumah lagi lelet.. hahaha.. :P

No comments:

Post a Comment