Tuesday, January 25, 2011

akan ada harapan sekali lagi, seperti dulu...

SEKALI LAGI SO7

Waktu itu pukul tujuh malam
Aku datang menjemputmu
Dibangku taman aku menunggu
Hingga kau selesai berdandan

Kita telusuri jejak-jejak malam
Yang bertabur bintang
S’makin berat hatimu untuk
Aku lepaskan

Tapi kini keadaan hidupku
Telah jauh berbeda
Tak ada lagi hati yang aku tunggu
Tuk s’lesai berdandan
Aku telusuri jejak-jejak malam
Yang bertabur bintang
Semakin berat hatimu
Untuk aku lupakan

Tak pernah aku menyangka
Sejauh ini aku melangkah
Tak pernah aku menyangka
Sedalam ini aku terluka
Jika hidup harus berputar
Biarlah berputar
Akan ada harapan sekali lagi seperti dulu

Karna hidup harus berputar
Biarlah berputar
Akan ada harapan sekali lagi seperti dulu

meh curhat:
nggak tau, malem ini aku lagi kacau banget. bukan cuman gara-gara besok ada ulangan fisika. ada sesuatu hal yang terjadi pada diriku, dengan mudahnya, di depan mataku sendiri, dan sangat menyakitkan. aku jadi sama sekali enggak konsen sama soal-soal yang menumpuk di depanku. chooeyku juga udah habis, padahal kalau ada chooey, bisa cukup membuatku merasa agak lebih baik. *ketagihan.
ya ampun, aku sama sekali enggak nyangka ini terjadi, kalau aku boleh berharap, aku nggak ingin liat hal itu tadi. kacau. oke fine. udah, lupakan, lupakan dan aku akan merasa lebih baik. konsen ke buku fisikaku lagi... belajar, banyak hal menyenangkan esok, lupakan malam ini... :)

No comments:

Post a Comment